Selasa, 21 Oktober 2014

Manfaat kesehatan dari mie soba


Di Jepang, makan mie soba khusus pada malam tahun baru adalah kebiasaan populer. Hidangan lezat ini disebut "toshikoshi (harfiah" Tahun-passing) soba "dan melambangkan, seperti namanya menunjukkan, lewat tahun sebelumnya.
Tetapi memiliki soba hanya untuk malam tahun baru tidak cukup hampir jika Anda ingin memiliki tubuh sehat dan bahagia. Apakah Anda tahu bahwa soba dapat membantu Anda menjaga mereka pon tidak diinginkan off dan bahwa itu baik untuk Anda juga? Dalam edisi bulan ini, saya akan memperkenalkan Anda ke manfaat kesehatan dari soba. Mari kita nikmati mengintip ini ke dunia misterius dari teman baru Anda, mie soba!
Apa itu Soba?
Soba mie mie Jepang asli yang terbuat dari tepung soba. Mereka kira-kira setebal spaghetti, dan mereka siap dalam berbagai hidangan panas dan dingin. Hidangan soba yang paling mendasar adalah "Zaru soba", di mana rebus, mie soba dingin disajikan dengan saus. Seperti pasta, mie soba tersedia dalam bentuk kering di supermarket, tapi mereka rasa terbaik jika baru saja dibuat dengan tangan dari tepung dan air. Baru-baru ini membuat soba juga telah menjadi daya tarik populer. Tahun lalu Komite Internasional Asahikawa mengadakan workshop untuk soba membuat dengan beberapa relawan penerjemah di Etambetsu, daerah pedesaan kecil di tepi Asahikawa.
Para Nutrisi Terkemuka di Soba
Soba nutrisi memberikan vitamin B1 dan B2, beberapa mineral, dan hampir dua kali jumlah protein yang ditemukan dalam beras. Rutin, semacam bioflavonoid yang mencakup katekin teh hijau dan polifenol anggur merah, tidak ditemukan dalam biji-bijian atau kacang-kacangan lainnya, tetapi terkandung dalam jumlah besar di soba. Bioflavonoid ini memperkuat kapiler sehingga membantu orang yang menderita arteriosclerosis dan tekanan darah tinggi. Studi terbaru menunjukkan bahwa rutin juga merupakan antioksidan kuat yang melawan radikal bebas, yang bertanggung jawab untuk banyak kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar