Kamis, 01 Agustus 2013

Tips mengecilkan pori-pori di wajah


Tips mengecilkan pori-pori di wajah
secara alami dengan beberapa bahan yang mudah di temukan di sekitar kita

1. Madu dan Oatmel
Caranya : buat ramuan dari campuran madu, oatmel dan beberapa sendok susu. Bubuhkan ramuan tersebut secara merata sambil memijat wajah dengan gerakan memutar. Diamkan beberapa saat, hingga agak mengering, kemudian bersihkan dengan air hangat. Gunakan dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

+ Aneka Bahan Alami Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat, Menghaluskan dan Mencerahkan : http://on.fb.me/XfWNhj

2. Ketimun dan Apel
Campuran ketimun dan apel kemudian haluskan hingga menjadi adonan untuk masker wajah. campuran dua bahan ini selain dapat memperkecil pori-pori juga dapat menyerap minyak yang berlebih di wajah.

3. Sabun Bayi dan Minyak Vitamin E
Campuran sabun yang lembut seperti sabun bayi dan minyak yang mengandung vitamin E dalam juga bisa menjadi ramuan yang baik untuk kulit wajah. Campuran bahan ini akan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah dan pori-pori lebih kecil.

Kiat lainya dalam menggunakan make up saya menyarankan Anda untuk membasuh wajah dengan air dingin. Membasuh wajah dengan air dingin sebelum memakai make up juga akan membuat pori-pori kulit merapat dan membuat hasil make up menjadi lebih rata dan rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar