Kamis, 16 Mei 2013

Tips menghilangkan tahi lalat

Tips menghilangkan tahi lalat

- Tapi dipikirkan baik baik sebelum menghilangkan ciptaan tuhan yang satu ini 

Tahi lalat terkadang sangat mengganggu penampilan kita apalagi kalau Tahi lalat itu hidup dan terus membesar dan akhirnya seperti kutil, ada beberapa tips mudah menghilangkan Tahi lalat secara alami tanpa harus kedokter untuk dioprasi .

Berikut adalah beberapa tips mudah menghilangkan Tahi lalat
secara alami:

1. Dengan menggunakan bawang putih: Kupas bawang putih dan haluskan , siapkan plester dan lumuri plester dengan bawang yang sudah di haluskan tadi, kemudian tempel dibagian tahilalat yang mau dihilangkan, gunakan cara ini setiap malam sebelum tidur hingga pagi, setelah itu cuci bersih bekas ramuannya. dilakukan secara teratur.

2. Dengan Madu atau Minyak kastor : Oleskan madu atau minyak castor kebagian tahilalat, lakukan hal ini secara teratur setiap hari sampai ada perubahan.

3. Dengan getah bunga kamboja: dapatkan getah bunga kamboja letakkan pada kulit kapas yang besih, lalu letakkan pada tahilalat yang hendak dihilangkan, biarkan hingga kering, lakukan secara teratur. Perlu di ingat! getah ini sangat tajam dan usahakan jangan sampai kena kekulit wajah yang lain yang tidak ada tahilalatnya karena bisa menimbulkan luka baru.

4. Dengan Cuka Cider Caranya siapkan cotton bud/ kertas tisu kemudian basahi dengan cuka, lalu olehkan ke permukaan tahi lalat. Tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 5 sampai 10 kali sehari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Itulah beberapa tips mudah menghilangkan tahi lalat secara alami, dan sebaiknya hati hati menggunakan bahan bahan diatas agar tidak terjadi iritasi atau alergi kulit untuk itu sebaiknya anda kenali dulu jenis kulit anda apakah termasuk kulit sensitif atau bukan sehingga tidak terjadi masalah kulit yang baru .

-Ingaaaaaaaaaaattttt dipikirkan dulu baik baik .

#HSB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar